Rabu, 24 Januari 2018

INTRODUCING : TORCHLIGHT-ID (BEST MOBILE MMORPG!!!)

Torchlight? Senter? BUKAN!
Player yang hobi game ber-genre MMORPG pasti tahu game ini, nih sekilas sejarahnya dari Wikipedia :

"Torchlight adalah game role-playing action yang dikembangkan oleh Runic Games dan diterbitkan oleh Perfect World, dirilis untuk Windows pada bulan Oktober 2009. Permainan bertema fantasi diatur di kota fiksi Torchlight, gua-gua dan ruang bawah tanah yang luas di dekatnya, yang oleh para petualang mengeksplorasi untuk mengumpulkan penjarahan dan gerombolan monster yang berharga. 

Setelah dirilis distribusi digital Oktober 2009, versi kotak eceran Windows dirilis di A.S. pada bulan Januari 2010 oleh Encore, Inc, dan JoWooD Entertainment menerbitkan sebuah kotak eceran di Eropa pada bulan April 2010. Sebuah port untuk OS X dikembangkan oleh World Domination Industries dan diluncurkan melalui Steam pada tanggal 12 Mei 2010. Runic Games dan World Domination Industries mengembangkan sebuah port untuk Xbox Live Arcade yang dirilis pada 9 Maret 2011. Sebuah port Linux dirilis sebagai bagian dari inklusi permainan di The Humble Indie Bundle 6. 

Pengembangan game tersebut dipimpin oleh Travis Baldree, perancang Fate, bergabung dengan Max Schaefer dan Erich Schaefer (co-designer Diablo dan Diablo II), dan tim yang bekerja dengan Baldree pada inkarnasi asli Mythos. Pada bulan September 2012, Runic Games merilis sekuelnya, Torchlight II, untuk Windows."



Jadi, bisa dibilang Torchlight itu reinkarnasi dari serial Diablo I dan II, karena designer nya bekerjasama untuk membuat Torchlight yang mirip dengan serial Diablo. Torchlight pertama dirilis tahun 2009 untuk Windows, kemudian seri keduanya rilis tahun 2012 (Jujur ane belum pernah main yang seri pertama, langsung kenal dan main yang seri keduanya XD). Nah sekilas ngebahas Torchlight II untuk PC ini, satu misi map nya yaampun luas nya ga ketulungan gan, ditambah kabut dan munculnya binatang atau mahkluk penghuni map tersebut yang selalu muncul dan menyerang kita secara tiba-tiba yang akan membuat kita kewalahan ngejalaninnya!

Struktur Map salah satu misi itu berwarna abu, yang masih samar-samar artinya itu adalah daerah yang masih ditutupi kabut dan belum pernah ada keterangan tentang apa saja yang ada di balik kabut yang menyelimuti daerah itu.

Kamu adalah icon berwarna kecil yang masih mempunyai perjalanan panjang untuk menyusuri setiap sudut map misi kamu. Setiap kabut yang menghilang ketika kamu mencoba memasukinya, maka itulah setiap kali ada mahkluk yang melihatmu sebagai seseorang yang asing dan akan mencoba membunuhmu.

Dan masih banyak lagi struktur map yang ada di seri Torchlight II ini. Intinya Torchlight bener-bener game Open World yang sangat direkomendasikan untuk dicoba. Selain itu, banyak banget fitur-fitur keren di Torchlight II yang sangat menarik untuk dimainkan. Apa aja? Ya langsung saja coba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar